Minggu, 12 Mei 2013

10 Jutsu Terkuat

1. Mugen Tsukuyomi 
Mugen Tsukuyomi adalah genjutsu yang mengerikan. Genjutsu ini hanya bisa digunakan dengan menyatukan sembilan bijuu menjadi bentuk aslinya yaitu juubi. Madara merencanakan jutsu ini untuk mengendalikan dunia shinobi, dengan menjadikan dirinya jinchuriki dari juubi dan memperoleh kekuatan yang sangat dasyat.
2. Edo Tensei
Reanimation Jutsu by Kabuto 
Jutsu ini  merupakan jutsu terlarang yang di kembangkan oleh Nidaime Hokage ke-2, Tobirama senju. Jutsu ini dapat menghidupkan orang yang sudah mati. Jutsu ini harus menggunakan korban sebegai wadah jiwa korban yang ingin di bangkitkan. Jutsu ini juga memberikan resiko yang sangat kecil kepada penggunanya.
3. Bijuudama
Bijuudama merupakan jutsu utama dari bijuu. Jutsu ini menggabungkan chakra positif dan chakra negatif dan membentuknya menjadi bola. Bijuudama dapat di kombinasikan sehingga daya seranganya menjadi lebih besar. Bijudama yang terkuat adalah bijuudama milik juubi.
4. Chibaku Tensei
Nagato's created Moon
Chibaku Tensei adalah jutsu kembangan Rikudo. Pengguna akan membuat bola hitam gelap gravitasi. ketika dilemparkan ke langit, menarik benda dari segala penjuru sehinggan berkumpul disatu titik. Bumi sekitarnya, termasuk hutan dan pegunungan, dikumpulkan ke dalam satu titik tunggal, menumpuk di atas satu sama lain sampai menciptakan sebuah bola besar.

5. Genkai Hakuri no Jutsu
Onoki Conical variant
Genkai Hakuri no jutsu adalah teknik penggabungan elemen api, angin dan Tanah. Hanya orang yg memiliki kemampuan Kekkei Tota yang dapat melalukan jutsu ini. Ketika dikeluarkan maka akan terbentuk seperti kubus di tangan dan kemudian di tembakan ke musuh. Jutsu ini akan menghancurkan apapun yang terkena hingga musnah sampai ke tingkat molekul.
6. Susano'o
Susanoo attacking on Danzou
Hanya Klan Uciha yang dapat menggu nakan jutsu ini dan juga hanya dapat diggunakan jika sudah mennguasai mangekyo sharingan. Jutsu ini dapat melindungi pengguna dan juga dapat menyerang musuh dengan senjata di tangan susano'o tersendiri.
7. Rasenshuriken
Wind style destroying
Jurus ini merupakan jurus andalan Naruto. Fuuton : Rasenshuriken merupakan teknik yang dikembangkan dari rasengan. Jurus ini sangat mematikan sekali. Sekali serangan dia dapat menghancurkan musuh dalam sekejap. Apalagi kalau Naruto berada dalam Sennin Mode.
8. Shiki Fujin
Shiki fujin adalah jurus segel yang memanggil dewa kematian, dia dapat menyegel korbannya melalui tangan dewa kematian, namun jurus ini memiliki resiko besar, yaitu dia akan ikut tersegel juga, dan orang yang disegel maupun menyegel akan bertarung selamanya didalam perut Shiki Fujin.
9. Shinra Tensei
Shinra Tensei Destrying Village
Shinra Tensei adalah kemampuan Tendo untuk memanipulasi gaya tolak (斥力, sekiryoku) sesuka pengguna untuk mendorong sesuatu. Dengan pengaturan kekuatan gaya-nya, dengan mudah teknik ini dapat menghancurkan kayu, tulang, logam, atau dinding batu. Saat menggunakan teknik ini sebagai pertahanan, semua serangan yg diarahkan ke pengguna akan dibelokkan, tidak peduli ukuran, kekuatan atau massa serangan. Teknik ini juga dapat digunakan untuk mengusir api yg membakar tubuh pengguna. Satu-satunya kelemahan teknik ini adalah jeda waktu pendek ketika teknik tidak dapat digunakan setelah penggunaan. Jeda waktu minimal-nya sekitar lima detik, tetapi bervariasi tergantung pada jumlah besar gaya yg digunakan dalam serangan itu.
10. Kirin
Kirin adalah jutsu yang sangat mengerikan. Teknik ini diciptakan oleh Uchiha Sasuke. Dia menggunakan petir alami dari awan untuk menambah kekuatan serangan dan mengontrolnya dengan chakra. Zetsu mengatakan kecepatan serangan ini saat mencapai ke tanah sekitar 1/1000th per detik. Karena kecepatan yang sangat cepat itulah, Itachi pun tidak bisa menghindarinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini dilindungi oleh Kuda Poni. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Source: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2JtVmByQX