Rabu, 20 Februari 2013

Game Mass Effect 2



 Mass Effect 2

BioWare mungkin salah satu pengembang game dengan hasil karya yang brilian. Selain selalu menuai kesuksesan dari game terbitan-nya, pengembang game asal Kanada ini pun kerap mendapat kecaman lantaran sering memuat adegan seks dalam game.

Jika menilik beberapa game yang telah terbit di pasaran hal tersebut memang tidak bisa dipungkiri lagi. Lewat Mass Effect, BioWare menampilkan adegan persetubuhan antara manusia dengan ras mahluk asing. Kontan, hal tersebut pun menuai kontoversi.

Judul game berikutnya yang juga selalu menjadi perdebatan adalah Dragon Age: Origins. Game tersebut tidak hanya menampilkan beragam adegan kekerasan, namun juga adegan seks sesama jenis.

Meski selalu mendapat kecaman namun Bioware bukannya kapok, namun malah terus menampilkan adegan seks yang makin syur. Hal tersebut didapat pada game terbaru mereka bertajuk Mass Effect 2.

Dalam 

tersebut BioWare kembali mengumbar beragam adegan seks. Meski masih tergolong 'aman', namun hal tersebut tampaknya akan kembali memancing kontroversi game. Seperti dikutip detikINET dari Empire state gamer, Senin (25/1/2010).

Adegan seks di Mass Effect 2 bisa terjadi antara karakter utama, Commander Shephard dengan tokoh lain seperti Miranda Lawson, Subject Zero atau Tali'Zorah.

Beberapa adegan yang bocor di internet menampilkan Shephard melakukan hubungan intim yang cukup 'eksotis'. Mulai dari mencuri waktu di ruang mesin hingga yang beradegan bagai orang berkelahi.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini dilindungi oleh Kuda Poni. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Source: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2JtVmByQX